28 Desember 2008

Pernyataan Sikap Ormas Islam atas Serangan Brutal Israel di Jalur Gaza

1. KISPA
Berkaitan dengan pengeboman ke Jalur Gaza oleh Zionis Israel dengan menggunakan pesawat F-16, hari ini Sabtu 27/12/2008, yang menyebabkan puluhan orang gugur dan lebih 200 orang luka-luka, maka KISPA menyatakan:


1. Mengutuk keras tindakan Zionis Israel yang telah melakukan pembantaian terencana kepada rakyat Gaza yang tidak berdosa

2. menyerukan kepada pemerintah Republik Indonesia untuk bertindak cepat menghentikan serangan Zionis Israel ke Gaza melalui jalur politik di PBB, OKI dan Lembaga International lainnya serta segera memfasilitasi bantuan Rakyat Indonesia agar sampai ke Gaza.

3. Mendesak pemimpin Arab dan Islam untuk segera menghentikan serangan brutal Zionis Israel dan segera mengirim bantuan yang dibutuhkan rakyat Gaza.

4. Menyerukan kepada kaum muslimin untuk melakukan Qunut Nazilah, penggalangan dana dan aksi solidaritas mendukung Rakyat Gaza yanng sedang dizhalimi penjajah Zionis Israel.

-Ferry Nur, Sek Jen KISPA-

2. IKADI

IKADI menyatakan sikap terhadap serangan brutal teroris internasional Zionis Israel:

1.Mengecam dan menentang keras tindakan terror berdarah oleh Zionis Israel terhadap rakyat Palestina Sabtu,27 Desember 2008.

2. Meminta kepada pemerintah dan seluruh pemimpin bangsa untuk menyatukan protes keras kepada Israel dan mendesak PBB untuk ambil tindakan saksi kepada Israel.

3. Meminta kepada seluruh da’I agar mengajak masa melakukan bantuan moril dan materiil srta qunut nazilah.

4. Mengajak semua lembaga dakwah dan ormas Islam serta ormas lainnya untuk bergabung bersama mengutuk tindakan biadab zionis Israel

- M. Idris, Sek Jen IKADI-

Tidak ada komentar: